Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabid Humas Ajak Masyarakat Kunjungi Stand Polda Kalteng di Kalteng Expo 2024

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 Mei 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, mengajak masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mengunjungi stand Polda Kalteng di pameran Kalteng Expo 2024.

Erlan Munaji menyampaikan bahwa stand Polda Kalteng di Kalteng Expo 2024 akan menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat peran dan tugas Kepolisian di Kalimantan Tengah.

"Kami mengajak masyarakat Kalteng untuk datang dan mengunjungi stand Polda Kalteng di Kalteng Expo 2024. Di sana, masyarakat dapat mengetahui lebih dalam mengenai peran dan tugas Kepolisian di Kalimantan Tengah," ujar Erlan Munaji, Selasa, 14 Mei 2024.

Selain itu, Erlan Munaji juga menyampaikan bahwa stand Polda Kalteng akan menampilkan berbagai informasi dan layanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, seperti layanan pengaduan, informasi kriminalitas, dan program-program Kepolisian.

Kalteng Expo 2024 merupakan salah satu pameran terbesar di Kalimantan Tengah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Kehadiran Polda Kalteng di pameran ini diharapkan dapat meningkatkan interaksi dan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian.

"Di stand kami, masyarakat dapat memperoleh informasi dan layanan yang dibutuhkan terkait dengan tugas Kepolisian. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik," pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru