Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irawati Siap Maju Pilkada Kotim dengan atau Tanpa Halikinnor

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 14 Mei 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Irawati siap maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotawaringin Timur (Kotim) 2024 dengan atau tanpa Halikinnor. 

"Apakah nanti saya dipercayakan masih dipasangkan dengan Halikinnor saya siap. Apakah setelah wawancara saya masuk pencalonan kepala daerah saya merasa terhormat," kata Irawati, Selasa, 14 Mei 2024.

Dirinya mengatakan hal itu saat mendaftarkan diri ke Partai Nasdem. Partai Nasdem menjadi Partai ke-6 langkahnya menuju Pilkada 2024.

Sebelumnya dirinya mendaftarkan diri bersama Halikinnor sebagai sepasang bakal calon Bupati dan wakil bupati dengan misi melanjutkan Harati Jilid II ke PDI Perjuangan.

Kemudian dirinya seorang diri tanpa Halikinnor mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Irawati mengatakan, dirinya tidak mengisi apakah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati atau wakil Bupati. Karena menurutnya yang mampu menilai kelayakan dirinya menjadi calon kepala daerah atau wakil kepala daerah adalah partai.

"Siapapun pasti ingin kotim lebih baik, pembangunan berkelanjutan dan lebih maju. Saya bagaimana caranya bisa merangkul bersama-sama membangun Kotim mau partai apapun itu keluarga kita," tandasnya. 

Terkait langkah politiknya akhir-akhir ini ia mengaku dirinya sebagai kader partai PDI Perjuangan dan harus melakukan konsolidasi ke partai lain nantinya untuk koalisi. (DEWI PATMALASARI/R)

Berita Terbaru