Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Timur Hadiri Musyawarah Penentuan Maskot Pilkada 2024

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 14 Mei 2024 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan menghadiri acara musyawarah mufakat untuk menentukan maskot pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Barito Timur tahun 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa, 14 Mei 2024.

Acara yang dipimpin langsung Ketua KPU Satya Hedipuspita itu juga dihadiri Staf Ahli Bupati Barito Timur Bidang Ekonomi Pembangunan, perangkat daerah terkait terkait, perwakilan Banwaslu Barito Timur serta tokoh adat dan tokoh masyarakat Barito Timur.

Dalam sambutannya Satya Hedipuspita mengatakan rapat yang digelar hari ini adalah musyawarah mufakat untuk menentukan maskot Pilkada Barito Timur 2024.

Dia juga menegaskan bahwa rapat tersebut bukan untuk menjawab berita yang beredar di media, namun telah direncanakan dan diputuskan dalam rapat pleno sebagai keputusan tertinggi di KPU Barito Timur.

“Di dalam rapat pleno pada April 2024 lalu, kami telah menyepakati bahwa untuk maskot dan jingle Pilkada Barito Timur akan dilakukan penunjukan dengan pertama bersilaturahmi dan komunikasi dengan tokoh adat, tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan di Kabupaten Barito Timur,” terang Satya.

Ketua KPU beralasan keputusan penunjukan langsung pembuatan maskot Pilkada Barito Timur karena waktu yang singkat dan tahapan yang berimpitan.

"Maka dalam rapat pleno diputuskan untuk dilakukan penunjukan langsung dalam pembentukan maskot maupun jingle Pilkada Barito Timur 2024, karena itulah hari ini kami mengundang tokoh adat, tokoh masyarakat serta pemangku kepentingan di Barito Timur untuk bermusyawarah memberikan masukan terkait maskot Pilkada Barito Timur 2024," tandasnya. (BOLE MALO/j)

Berita Terbaru