Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

21 Komunitas Sepeda di Palangka Raya Ramaikan Gowes Bareng, Catat Waktu dan Lokasinya

  • Oleh ANTARA
  • 15 Mei 2024 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 21 komunitas sepeda dari berbagai jenis siap meramaikan kegiatan gowes bareng (gobar) yang dilaksanakan oleh Komunitas Goes Cari Sarapan (Gocapan) yang bermarkas di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ketua Gocapan Kota Palangka Raya, Sigit Widodo di Palangka Raya, Selasa, mengatakan jadwal gobar tersebut dilaksanakan pada Sabtu 18 Mei 2024 dan dimulai dari kawasan bundaran besar kemudian berakhir di Jalan C Bangas.

"Panitia sudah beberapa kali melaksanakan rapat dan hari ini rapat pemantapan dan kegiatan sudah 80 persen siap digelar," kata Sigit Widodo.

Dia menjelaskan hingga sampai saat ini sekitar 250 peserta dari 21 komunitas sepeda yang mengikuti gobar yang dilaksanakan oleh komunitas Gocapan Palangka Raya.

Komunitas sepeda yang mengikuti gobar tersebut ada komunitas sepeda gunung yang sering melakukan trabasan, kemudian ada komunitas pecinta sepeda tua (Pesat) dan komunitas sepeda lipat (seli) juga ikut berpartisipasi.

"Informasi dari panitia para peserta sudah mengkonfirmasi untuk mengikuti kegiatan tersebut. Sedangkan informasi juga ada komunitas sepeda dari daerah Kalimantan Selatan juga ikut berpartisipasi," bebernya.

Dia menambahkan, dalam gobar yang dilaksanakan oleh Komunitas Gocapan ini tentunya tidak lain bertujuan untuk silaturahmi antar sesama komunitas sepeda dari berbagai jenis.

Kegiatan seperti ini setiap tahunnya akan terus dilaksanakan, sehingga komunitas sepeda di Palangka Raya bisa terus mengembangkan olahraga tersebut, karena olahraga tersebut sangat membantu kebugaran tubuh manusia.

"Selain hiburan kami juga nantinya menyediakan makanan ringan dan makanan berat untuk para pecinta sepeda di Palangka Raya. Selain itu pula juga ada sejumlah doorprize untuk peserta yang beruntung nantinya karena hadiah tersebut akan diundi oleh pihak panitia," demikian Sigit Widodo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gobar tersebut dilaksanakan juga meramaikan dan mensukseskan gelaran UCI MTB Eliminator World Cup 2024 yang dilaksanakan pada 19 Mei 2024 di Sirkuit SG 1973 komplek Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru