Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keberanian Bawa Rinov/Pitha Melaju ke Perempat Final Thailand Open

  • Oleh ANTARA
  • 17 Mei 2024 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Keberanian membawa ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari untuk melanjutkan perjalanan mereka ke babak perempat final Thailand Open 2024.

Rinov/Pitha mendapatkan kepastian tersebut setelah menang atas wakil India Satish Kumar Karunakaran/Aadya Variyath pada babak 16 besar melalui dua gim langsung, 21-19, 21-17, Kamis 16 Mei 2024.

“Yang membuat hari ini kami menang karena kami bermain lebih nekat. Kami tidak mau membuang kesempatan. Saat ada peluang menyerang, kami pun menyerang,” kata Pitha, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, unggulan kedua itu mengaku senang bisa menang, tetapi masih belum puas dengan penampilan mereka.

“Sejujurnya meskipun menang saya kurang puas dengan penampilan hari ini, karena tidak sesuai ekspektasi. Tetapi saya harus mengapresiasi lawan yang bermain baik hari ini,” kata Pitha.

“Cara mainnya lawan berbeda dengan pertemuan sebelumnya di Spanyol. Lawan bisa bermain lebih lepas, sementara saya dan Rinov masih sering melakukan kesalahan sendiri,” ujarnya menambahkan.

Sependapat, Rinov mengatakan ia dan rekannya masih banyak melakukan kesalahan sendiri, sehingga hal tersebut menjadi evaluasi penting bagi mereka untuk menghadapi partai selanjutnya.

“Kami akan menjaga kondisi untuk menghadapi pertandingan di babak delapan besar. Saya akan melihat rekaman-rekaman video pertandingan lawan dan nanti berdiskusi dengan pelatih,” kata Rinov.

“Besok di delapan besar seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami harus menyiapkan segi teknis dan nonteknisnya, memaksimalkan kesempatan yang ada. Semoga besok kami bisa memberikan yang terbaik,” ujar Pitha menambahkan.

Sementara itu, hari ini terdapat 10 wakil Indonesia yang berlaga di Thailand Open 2024. Selain Rinov/Pitha, ada juga pemain andalan Indonesia lainnya seperti Komang Ayu Cahya Dewi, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hingga Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Adapun turnamen ini akan digelar hingga tanggal 19 Mei 2024. Kejuaraan dalam rangkaian HSBC BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total 420 ribu dolar AS.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru