Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NasDem Gelar Buka Bersama di Masjid Al Gufron Katingan

  • Oleh Hairul Saleh
  • 13 Juni 2016 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Kabupaten Katingan menggelar acara buka puasa bersama di Masjid Al Gufron Kereng Humbang, Kelurahan Kasongan Lama, Katingan, Sabtu (11/6/2016) sore. Hadir pada kesempatan itu Ketua DPW NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh, bersama Ketua DPD Katingan H Deni dan sejumlah anggota DPRD Katingan seperti Eterly dan Realita.

Faridawati mengaku senang karena bisa berkumpul dan menjalin tali silaturahim bersama umat muslim serta pengurus Masjid Al Gufron. Acara ini, sebutnya, satu dari sekian banyak rangkaian Safari Ramadan 2016 yang digelar Partai NasDem. "Mudah-mudahan ke depan kita diberikan umur panjang agar bisa bertemu kembali untuk mempererat tali silaturahim."

Mengingat pada 2017 mendatang Kabupaten Katingan bakal melaksanakan pesta demokrasi, dirinya meminta masyarakat agar memilih para wakil rakyat yang amanah dan jujur dalam bekerja. "Kalau selama ini bapak ibu merasa dua anggota DPRD dari NasDem kita di Katingan ini berbuat nakal, jangan segan-segan dicubit untuk mengingatkan. Karena sudah kodratnya manusia pernah berbuat khilaf," cetusnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Katingan Deni mengucapkan terimakasih atas sambutan positif dari pengurus Masjid Al Gufron Kereng Humbang. Kegiatan bukber ini merupakan salah satu rangkaian safari Ramadan dari jajaran pengurus Partai NasDem.

"Sebelumnya kita juga melaksanakan acara bukber di Desa Telangkah Kecamatan Katingan Hilir. Kegiatan ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian NasDem kepada sesama. Alhamdulillah disini NasDem juga mendapat jamuan yang cukup baik," ujarnya.

Menurutnya, kepedulian kepada sesama masyarakat adalah salah satu poin yang diusung NasDem. Oleh karenanya, NasDem akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat.

Usai melaksanakan salat Magrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan uang dari Ketua DPW Partai NasDem kepada Pengurus Masjid Al Gufron Kereng Humbang yang diterima Edi Rahmat Sosiawan. Lalu sumbangan serupa dari Ketua DPD NasDem H Deni serta sumbangan tunai dari dua anggota DPRD Katingan Eterly dan Realita untuk pembangunan masjid. (HAIRUL SALEH/N).

Berita Terbaru