Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Ramadan Satgas Kala Hitam Terima 27 Senjata dari Warga Perbatasan

  • Oleh Budi Baskoro
  • 08 Juli 2016 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Kapuas Hulu - Selama bulan Ramadan 2016, Satgas Yonif 312/Kala Hitam menerima sedikitnya 27 pucuk senjata dari berbagai pos. Penyerahan senjata rakitan laras panjang itu, secara sukarela berkat pendekatan dan hubungan baik aparat dan masyarakat di perbatasan.

'Kami terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat perbatasan, sehingga mendapat apresiasi yang baik. Kami bangga atas tugas yang diemban dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian' kata Komandan Satgas Pengamanan Perbatasan  Yonif 312/Kala Hitam Letkol Inf Yusuf Rizal kepada wartawan usai salat Idul Fitri 1437 Hijriyah, di Pos Kotis Satgas 32/KH, Rabu (6/7/2016). 

Dansatgas 32/KH, Letkol Inf  Yusuf Rizal mengucapkan Taqabballahu minna wa minkum, Shiyaamana wa shiyamakum. Kullu'aam wa antum bikhair, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H,  Mohon maaf lahir & bathin kepada prajuritnya dan  masyarakat perbatasan umumnya, yang beragama islam.

 Dalam rilis yang diterima dari Penerangan Kodam Tanjungpura, Jumat (8/7/2016), Dansatgas 32/KH Letkol Inf  Yusuf Rizal mengatakan, bulan Ramadan 1437 Hijriyah ini menjadi berkah tersendiri bagi prajurit Batalyon Infanteri 312/KH. Karena mereka dapat melaksanakan puasa di daerah penugasan di Perbatasan RI-Malaysia. 

"Walaupun tidak dapat melaksanakan puasa dan lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah bersama keluarga terdekat, namun semangat dan moril para Prajurit tetap tinggi dan semangat dalam melaksanakan tugas," kata Dansatgas 32/KH Letkol Inf  Yusuf Rizal. (RO/N).

Berita Terbaru