Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gumas Gelar Acara Kenal Pamit Dandim Kuala Kapuas

  • Oleh Epra Sentosa
  • 13 Agustus 2016 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Gumas - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Pemkab Gumas) menggelar acara kenal pamit Dandim 1011 Kuala Kapuas, di pandopo rumah Jabatan Bupati Gumas, Kamis (11/8/2016) malam. Dandim 1011 Kuala Kapuas berganti dari sebelumnya Letkol Inf Anri Andriana digantikan Letkol Inf Akhmad Syaikhu yang sebelumnya bertugas di Komando Daerah Militer (Kodam) XII Tanjungpura. Sementara Letkol Anri Andriana akan mengisi jabatan baru di kesatuan TNI di Bandung, Jawa Barat.

Acara kenal pamil Dandim 1011 Kuala Kapuas dihadiri Bupati Gumas, Arton S Dohong, Ketua DPRD Gumas, Gumer, Kepala Kejaksaan Negeri Gumas, Jaja, Kapolres Gumas, AKBP Pria Premos, Sekda Kamiar, sejumlah kepala SKPD di Gumas, sejumlah pengurus organisasi wanita  maupun tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Anri Andriana mengapresiasi Pemkab Gumas dan masyarakat yang selama ini telah mendukung tugas TNI di wilayah Kodim 1011 Kuala Kapuas. Terlebih lagi wilayah kerja Kodim Kuala Kapuas cukup luas meliputi tiga kabupaten, yakni Kapuas, Pulang Pisau dan Gunung Mas.

Saya juga memohom maaf bila tidak terlalu sering ke Gunung Mas. Mengingat selama bertugas kurang lebih 1,4 tahun menjadi Dandim, cukup banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, kata Anri.

Sementara itu, Letkol Inf Akhmad Syaikhu menyatakan, sebagai orang baru tentu harus banyak belajar. Untuk itu dirinya meminta dukungan dari Pemkab Gumas dan masyarakat dalam melaksanakan tugas. Hal itu supaya semua tugas yang dipercayakan dapat diselesaikan dengan baik dan bermanfaat untuk kepentingan bersama.

Saya memohon dukungan, kerja sama yang sela ini berjalan baik kita harapkan bisa ditingkatkan lagi, harapnya.

Bupati Gumas, Arton S Dohong menyatakan, Pemkab Gumas akan selalu menjalin kerja sama dan koordinasi yang baik dengan pihak Kodim 1011 Kuala Kapuas. Mengingat keberadaan anggota Kodim sangat berate besar untuk masyarakat Gumas.

Dalam acara kenal pamit juga dilakukan acara hiburan dengan lantunan lagu yang dinyanyikan para penyanyi lokal. Di samping itu, beberapa pejabat yang hadir juga menyumbangkan suara sehingga keakraban semakin terjalin. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru