Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Potensi Daerah Barito Selatan Bakal Dipamerkan Pada Barsel Expo

  • Oleh Uriutu
  • 15 Agustus 2016 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan bakal memamerkan beberapa potensi daerah pada Barsel Expo di Stadion Batuan Buntok, 3-10 September 2016. Ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke-57.

Panitia Pelaksana Kadis Disperindagkop Barito Selatan Agus Taruna mengatakan, bermacam-macam potensi daerah akan dipamerkan pada ekspo tersebut mulai dari pariwisata, kerajinan, dan kuliner.

'Potensi daerah itu dimulai dari produk-produk kerajinan daerah serta home indsutry. Ada juga madu asli daerah serta nenas parigi yang hanya ada di Barsel,' kata Agus Taruna kepada Borneonews, Senin (15/8/2016).

Tak hanya itu, penganan atau masakan khas daerah juga akan dipamerkan. Hal ini juga membantu masyarakat dalam membuka lapangan usaha.

Selain itu, lanjut dia, Barsel Expo ini juga memberikan hiburan kepada masyarakat Pada acara puncak 20 September 2016 akan dihibur oleh Artis ibukota. Artis utamanya Ana Veliza dan artis KDI Ely Lolita, Vika Amanda dan Eny Rosita.

Selain itu, lanjut dia, para peserta yang mengikuti stand pameran nantinya tidak hanya diisi oleh masyarakat Barsel, namun diikuti oleh peserta dari Pulau Jawa. (URIUTU DJAPER/m)

Berita Terbaru