Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HKGB 2016 Bhayangkari Polres Barito Utara Gelar Senam Bersama

  • Oleh Agus Sidik
  • 19 Agustus 2016 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016 di Kabupaten Barito Utara diisi dengan menggelar senam bersama. Senam bersama keluarga besar anggota dan Bhayangkari Polres Barito Utara itu, berlangsung Jumat (19/8/2016), di halaman Mapolres Barut dalam rangka menyemarakkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) 2016.  

"Anggota Bhayangkari dituntut mandiri termasuk harus bisa memberikan contoh sederhana serta tidak berlebihan dalam berpenampilan selain harus bisa mendukung tugas suami dalam keadaan dan situasi apapun," kata Nia Sihombing, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Barut, di sela-sela kegiatan.

Nia Sihombing mengatakan kondisi seperti itu merupakan sebuah konsekwensi sehingga dihimbau kepada para Istri anggota Polri harus bisa mendampingi sekaligus sebagai motivasi semangat suaminya dimanapun ditugaskan sebagai abdi negara.

Dalam menyemarakkan HKGB tersebut pihaknya menggelar berbagai kegiatan diantaranya pelayanan Posyandu, pengobatan gratis, anjangsana ke panti asuhan dan yayasan serta melaksanakan senam bersama ini.

Sementara itu, Kapolres Barut, AKBP Roy HM Sihombing, SIK menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dan selanjutnya mengharapkan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua termasuk melalui kegiatan olah raga bersama dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan masing-masing. Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan seluruh keluarga besar Bhayangkari agar lebih akrab, dimana melalui momet ini diharapkan dapat berkumpul bersama dan semakin kompak.

'Kekompakan dan keakraban semakin terjalin melalui moment kebersamaan ini,' ungkap Kapolres. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru