Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aty Djoedir Pilih Koalisi Partai Golkar

  • Oleh Uriutu
  • 22 Agustus 2016 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Barito-Selatan - Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir atau Aty Djoedir memilih Partai Golkar dan koalisinya dalam Pilkada Barsel 2017.  Teka teki seputar pencalonan Satya Titiek Atyani Djoedir pada Pilkada serentak 2017 mulai terkuak. Aty yang akan mengakhiri jabatan Wabup Barsel, 19 September 2016, hadir dalam Musda IX Partai Golkar, Sabtu (20/8/2016) di GPU Jaro Pirarahan Buntok. 

Menariknya, dalam perburuan KH 1 D tersebut, Aty Djoedir tetap memposisikan diri sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan H Edy Raya Syamsuri sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Barito Selatan 2017.

'Musda IX yang kita laksanakan ini sekaligus memproklamirkan pasangan Edy Raya Syamsuri-Aty Djoedir sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Barsel 2017-2022 dalam Pilkada serentak mendatang,' kata ketua DPD Golkar Barsel Hasanuddin Agani kepada Borneonews usai kegiatan. 

Menurutnya, meski partai berlambangkan pohon Beringin memiliki empat kursi di DPRD Barsel dan syarat untuk menggusung satu pasang calon 5 kursi.

Namun itu tidak masalah, lanjut dia, mengingat pihaknya telah deal dengan sejumlah parpol penggusung lainnya seperti PKS, PAN, Nasdem, PKB dan lain-lain yang semuanya memiliki kursi di parlemen.

Pantauan Borneonews, pada Musda IX partai Golkar, selain dihadiri sejumlah pengurus DPD provinsi Kalteng, nampak juga hadir H Edy Raya Syamsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir serta sejumlah ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota se Kalteng. (Uriutu Djaper/N).

Berita Terbaru