Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Kunjungi Rumah Siswi Korban Kecelakaan di Timpah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 September 2016 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang langsung bergerak menuju Desa Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas untuk menindaklanjuti kecelakaan yang menewaskan dua siswi SMAN 1 Timpah, EV, 16, dan YU, 16.

Kapolres, didampingi Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan juga mengunjungi pihak keluarga korban termasuk Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kabupaten Barito Selatan, Selasa (27/9/2016) pukul 15.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, selain mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga korban, Kapolres juga memberikan gambaran tata cara berlalu lintas dengan baik dan benar. Juga mengingatkan betapa pentingnya penggunaan helm bagi pengendara motor dan sabuk pengamanan bagi pengendara mobil.

Selain itu, Jukiman juga menjelaskan jika kasus tersebut ditangani Polres Kapuas. Di sisi lain, pihak BNPB diminta berkoordinasi dengan keluarga korban mengenai pertanggungjawaban dan bantuan demi kebaikan kedua belah pihak.

Jukiman kemudian memberikan santunan bantuan pribadi diberikan kepada masing-masing keluarga korban. Dia juga menyarankan supaya pihak Jasa Raharja segera mengurus agar keluarga secepatnya mendapatkan bantuan sesuai ketentuan yang berlaku. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru