Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

640 Anggota Linmas Barsel Disiapkan untuk Pengamanan Pilkada

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 15 Desember 2016 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Sedikitnya 640 anggota satuan Pelindung Masyarakat (Linmas) disiapkan untuk pengamanan Pilkada Barito Selatan 2017. Mereka memenuhi halaman kantor Bupati Barito Selatan mengikuti apel pembekalan anggota Satlinmas se-Barito Selatan, dalam rangka mensuksekan Pemilihan Kepala Daerah 2017, Kamis (15/12/2016).

Dalam upacara dengan Inspektur Upacara Bupati Barsel, H Mugeni, hadir seluruh unsur Forkopimda, kepala SKPD dan sejumlah ketua organisasi masyarakat di wilayah Barsel.

Dalam sambutannya Mugeni mengatakan, kegiatan itu merupakan langkahagar bersatu padu mensukseskan pemilihan kepala daerah 2017, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong demi mengutamakan kepentingan umum tanpa mementingkan kepentingan pribadi atau golongan sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing.

"Tugas utama yang saya emban sebagai Penjabat Bupati di wilayah ini, mensukseskan Pilkada Barsel 2017," ucapnya.

Selebihnya, urai mugeni dalam mengisi kekosongan jabatan ini saya harus dapat melakukan koodinasi dengan semua elemen untuk menata jalan nya roda  pemerintahan.

"Maka dari itu, kepada seluruh anggota satuan Linmas yang telah di beri kepercayaan untuk mengemban tugas ini, kiranya dapat bergandengan dengan  aparat keaamanan lainnya untuk mensukseskan pesta demokrasi nanti," kata Mugeni.

Ia juga minta kepada semua pihak agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing - masing  untuk mewujudkan Barsel damai dan kondusif.

"Apabila ditemui hal-hal bersifat negatif yang dapat mengganggu jalannya proses Pilkada segera melapor kepada pihak berwenang agar tidak berkembang dan berkelanjutan," pinta H. Mugeni. (H. LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru