Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Macet, Pelanggan Diminta Segera Melapor

  • Oleh Ramadani
  • 07 Januari 2017 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara terus melakukan pembenahan pelayanan. Salah satu bentuk perubahan pelayanan prima dari PDAM apabila air macet atau ngadat tidak lancar, maka pelanggan bisa segera melaporkan ke PDAM dengan minta didistribusikan air.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Utara Ir H Jainal Abidin mengemukakan, sebagai bentuk dari pelayanan PDAM apabila air disuatu wilayah tidak lancar, maka bisa minta didistribusikan air PDAM tanpa dipungut biaya alias gratis. 'Ini salah satu langkah dari pemerintah daerah memperbaiki system pelayanan di PDAM Muara Teweh,' kata Sekda.

Sebab sesuai arahan dari Bupati Barito Utara H Nadalsyah pelayanan PDAM ini ternyata ada lokasi yang tidak lancar agar segera ditangani. Sambil menunggu pembenahan atau perbaikan fasilitas, maka pelanggan harus dilayani seperti dilakukan pendistribusian air menggunakan truk tangki yang dimiliki oleh PDAM secara gratis.

'Oleh sebab itu, diimbau kepada pelanggan yang lokasinya tidak lancar agar dapat melaporkan kepada PDAM untuk dilakukan perbaikan, tentunya bila terjadi banyak kerusakan maka pelanggan harus bersabar selama proses perbaikan,' tandas Sekda singkat. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru