Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rektor Unpar Bangga Kapolda Baru Langsung Berkunjung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Januari 2017 - 17:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rektor Universitas Palangka Raya Ferdinan mengaku bangga dengan kunjungan Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko, Rabu (11/1/2017). Bahkan, ia menyebut ini merupakan kali pertama Kapolda yang baru menjabat langsung melakukan kunjungan kerja ke Universitas Palangka Raya.

"Perhatian Pak Anang cukup besar ke Universitas Palangka Raya. Hari pertama langsung ke tempat kita. Ini merupakan penghargaan yang tidak bisa dibayangkan," ucap Ferdinan dalam sambutannya di Aula Rahan.

Tidak hanya itu, dia juga mengaku surprise karena kedatangan Kapolda bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-58. "Ini merupakan surprise. Karena hari ini ulang tahun saya. Rasanya sangat bangga sekali," ungkap dia.

Ferdinan menegaskan, Universitas Palangka Raya siap bekerjasama dengan Polda Kalteng dalam hal apapun. "Kami siap dalam rangka kerjasama. Dan memang kita sudah ada kerjasama secara tertulis. Banyak teman-teman kepolisian S1 Sarjana Hukum. Satu kelasnya 60 orang. S2 juga ada 10 orang," tuturnya. (BUDI YULIANTOB-3)

Berita Terbaru