Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arif sudah Enam Bulan Jadi Sopir Kepala Dinas Pendidikan Katingan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Januari 2017 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Arif Ikara Hakiki (25 tahun) mengaku sudah enam bulan menjadi sopir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Hartoni. Meski terbilang masih baru, Arif mengaku Hartoni sudah terasa seperti teman.

Mereka pun bisa bergantian mengemudi di kala rasa mengantuk menyerang. Hartoni bahkan sering mengingatkan Arif untuk tidak sungkan memberitahunya bila merasa ngantuk saat mengemudi.

Arif menilai, Hartoni merupakan orang yang baik dan pekerja keras. "Beliau juga tidak bisa mengeluh," ucap Arif kepada wartawan, Jumat (13/1/2017).

Namun, Arif tidak bisa lagi mengontak Hartoni setelah keduanya mengalami kecelakaan, lalu menambarak kios BBM di Jalan Tjilik Riwut, Km 4, Palangka Raya, Kamis (12/1/2017) dini hari. Akibat kejadian itu, beberapa kios ludes terbakar.

Pada paginya, ditemukan seseorang tewas terpanggang persis di samping kiri ban belakang mobil yang ditumpangi Arif dan Hartoni. Namun belum diketahui identitas dari mayat tersebut.

Tim medis maupun kepolisian juga masih enggan berspekulasi. Mereka hanya menegaskan bahwa mayat itu berjenis kelamin laki-laki dan dewasa.

Mengenai kepastian indentitasnya masih menunggu hasil tes DNA di Labfor DNA Mabes Polri. Paling cepat hasil tes keluar sekitar sepekan kemudian.

Sedangkan Hartoni sampai saat ini bak ditelan bumi. Dua nomor telepon seluler miliknya biasanya selalu on call juga sudah tidak aktif. Menurut Arif , selama menjadi sopir, ponsel Hartoni selalu aktif. Arif sendiri saat ini masih berada di Unit Lakan Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya.

"Biasanya HP (ponsel Hartoni) selalu aktif. Tidak pernah seperti ini (tidak aktif terus)," bebernya.

"Saya juga tidak tahu itu. Saya juga bingung," tutur Arif saat ditanya kira-kira siapa orang yang tewas terpanggang di samping mobil. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru