Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Tenaga Kontrak Pemkab Lamandau Mulai Serahkan Berkas

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 Januari 2017 - 10:18 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sejumlah calon pegawai tenaga kontrak Pemkab Lamandau yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD), mulai melakukan daftar ulang dan penyerahan berkas kelengkapan seperti dipersyaratkan. Mereka mulai berdatangan ke kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Lamandau, di Nanga Bulik, Senin (16/1/2017).

Dari pantauan Borneonews, hingga pukul 9.35 WIB, tak kurang dari 50 orang sudah melakukan proses daftar ulang. Mereka menyerahkan berkasnya sesuai kategori yang ditentukan, kepada petugas yang telah disiapkan untuk berjaga.

"Ada tiga kategori calon pegawai, meliputi tenaga didik (guru), tenaga kesehatan dan tenaga teknis (umum)," beber Plt Kepala BKPSDM Lamandau, Marinus Apau, yang kala itu turut memantau.

Sebagaimana yang telah ditentukan sebelumnya, sambung Apau, penyerahakan berkas persyaratan harus sesuaikan dengan kategori. Dimana, untuk calon guru berkasnya dimasukan dalam stopmap warna kuning, untuk kesehatan warna biru, dan untuk yang umum dimasukan dalam stopmap warna merah.

"Untuk seluruh rincian persyaratan ini sebetulnya sama saja, hanya untuk memudahkan pembagian kategorinya kita tentekukan stopmap-nya, sehingga akan mempermudah kita dalam membaginya," katanya. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru