Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas Buka Rapat Anggota Tahunan CU Betang Asi

  • 18 Januari 2017 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas (Sekda Gumas), Kamiar membuka kegiatan rapat anggota tahunan (RAT) Credit Union Betang Asi, di GPU Tampung Penyang, Kuala Kurun, Rabu (18/1/2016) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah perwakilan pejabat dari unsur FKPD seperti Pabung 1016 Palangka Raya Mayor Sagiyo, Kasat Binmas Polres Gumas Iptu M. Karim, sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Gumas dan para pimpinan CU Betang Asi, serta ratusan anggota CU Betang Asi.

Ketua panitia RAT CU Betang Asi, E. M. Hutahuruk mengatakan, panitia bekerja untuk mempersiapkan RAT berdasarkan SK Pengurus Kopdit CU Betang Asi Nomor 051/KEP.CUBA/PRY/I.1/XI/2016, tanggal 24 November 2016. Kegiatan RAT itu untuk mengevaluasi keuangan CU Betang Asi dan kegiatan selama 2016.

"Dana untuk pelaksanaan RAT bersumber dari kontribusi anggota biasa Kopdit CU Betang Asi TP Betang Batarung, ditambah dengan dana yang sudah disihkan oleh Kopdit CU Betang Asi selama 2016, untuk pelaksanaan RAT," katanya. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru