Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkumpulan Pejabat Nonjob Protes ke BKD Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 20 Januari 2017 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perwakilan pejabat yang nonjob di lingan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah protes atas status mereka. Pejabat yang tidak terakomodir dalam pelantikan yang didasarkan Perda baru ini mendatangi kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng Jalan Willem AS, Jumat (20/1/2017) pagi.

Kedatangan mereka diterima Lis Fahimah, Sekretaris BKD dan Mukhlis, Kabid Mutasi. Sementara dari pihak pejabat yang nonjob diwakili Dagut selaku Ketua Perkumpulan atau forum yang dibentuk oleh ASN tersebut didampingi sekretaris dan wakil ketua.

"Kami ada forum kordinasi ASN yg non job di Pemprov Kalteng. Kami mau pertanyakan, kami belum terima SK non job dan alasannya, kami juga tidak tahu tempat kerja dimana, nah ini yang kami mau transparansi, agar dibuka," kata Dagut.

Sementara Lis Fahimah saat menerima keluhan dan tuntutan tersebut, mengaku hanya sebatas menerima dan menginventarisasi masalah yang disampaikan mereka, karena kepala BKD tidak ditempat, sehingga tidak berkapasitas menjawab permasalahan yang diajukan.

"Saya hanya menerima dan mencatat apa yang dikeluhkan dan meneruskan ke Kepala BKD. Jadi menfasilitasi kedatangan mereka saja," kata dia. (ROZIKIN/B-6)

Berita Terbaru