Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadwal Kampanye Faris dan Erat Dipisah

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 01 Februari 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Selatan telah menjadwalkan kampanye terbuka untuk dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada pilkada 15 Februari 2017.

Dua pasangan calon tersebut yakni Farid-Sukanto (Faris) dan Eddy Raya-Aty Djoedir (Erat).

"Pasangan calon nomor urut 1 (Faris) telah kami jadwalkan pada tanggal 11 Februari 2017. Sedangkan untuk pasangan calon nomor urut 2 (Erat) kami jadwalkan pada tanggal 9 Februari 2017," ungkap Ketua KPU Barito Selatan Hadi Surais, Rabu (1/2/2017).

Sebelumnya, sambung Hadi, jadwal kampanye terbuka untuk kedua pasangan calon dijadwalkan berbarengan atau serentak yakni pada 11 Februari 2017. Akan tetapi, melaui berbagai pertimbangan serta hasil koordinasi dengan jajaran Polres Barito Selatan, akhirnya di sepakati jadwal kampanye dipisah.

"Masalahnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, terutama kemungkinan bisa terjadinya bentrokan dari kedua pasangan calon," katanya.

Mengenai tempat pelaksanaan kampenye terbuka, pasangan Erat memilih lokasi di Iring Witu Buntok. Sedangkan pasangan Faris di Stadion Olahraga Batuah.

"Untuk waktunya, masing- masing dimulai dari pukul 12.00 WIB sampai dengan 17.00," demikian Hadi Surais. (LAYLI/B-3)

Berita Terbaru