Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNNP Kalteng yang Baru Satu Leting dengan Kapolda dan Teman Main Danrem 102/Pjg

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Februari 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah yang baru, Kombes Pol Triwarno Atmojo, menyebut dirinya satu leting dengan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko.

Selain itu, dia juga merupakan temen bermain Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika semasa kecil. Sebab, Triwarno dan Naudi juga bertetangga.

"Leting saya di sini (Kalteng) Pak Kapolda. Kemudian Pak Danrem teman bermain saya karena beliau tetangga saya waktu kecil," ucap Triwarno dalam acara ramah tamah seusai sertijab dengan Kepala BNNP Kalteng sebelumnya Sumirat Dwiyanto di kantor BNNP, Kamis (16/2/2017).

Bapak tiga ini juga menyampaikan data dirinya. Pria kelahiran Yogyakarta lulusan Akpol tahun 1988 itu menyebut pertama kali bertugas di Provinsi Maluku. Ia juga pernah menjadi dosen di Akpol.

Kemudian pernah pula menjabat sebagai Kapolres Kebumen dan Klaten di Provinsi Jawa Tengah. Selanjutnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Gorontalo, Dirlantas Polda Makassar. Lalu, pernah bertugas di Bidang Humas Mabes Polri. Baru kemduian menjejakan kakinya di Bumi Tambun Bungai.

"Dan mudahan nanti, kepala BNNP akan jadi Brigjen. Kalau tidak ada halangan," ucap Triwarno. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru