Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Didor! Dua dari Empat Tahanan Kabur Berhasil Diringkus

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Februari 2017 - 15:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua dari empat tahanan Polsek Ketapang yang kabur berhasil diringkus jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (15/2/2017) malam. Keduanya terpaksa dihadiahi timah panas karena sempat kembali berusaha kabur saat akan ditangkap.

Kedua tahanan tersebut adalah Sudiansyah alias Sudi (33) dan Ahmad Badarudin alias Mandra (18).

"Keduanya sudah kami tangkap, dan saat ini sudah berada di Polsek Ketapang," ujar Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan, Kamis (16/2/2017).

Kedua pelaku ditangkap sekitar pukul 21.30 WIB, di rumah Sudi di Jl Iskandar, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kotim. Di mana saat itu Sudi sedang tidur di dalam rumah tersebut.

Sementara Mandra bersembunyi di balik tenda yang berada di sekitar dapur rumah tersebut.

"Mereka kami tangkap di rumah istri Sudi, dan langsung saja kami bawa untuk mencari kedua tahanan lain yang kabur," lanjut Hendra.

Saat melakukan pengembangan dengan membawa kedua tersangka itu ke hutan persembunyian kedua tahanan yang belum tertangkap, rupanya kedua tahanan tersebut kembali berusaha kabur. Sehingga dengan terpaksa polisi menembak di pada kakinya buron itu. Hingga akhirnya berhasil dilumpuhkan.

Sementara, saat ini polisi masih terus mengejar terhadap kedua tahanan lainnya. Di mana mereka diduga kuat masih berada di hutan daerah Desa Terawan, Kecamatan Seranau, Kotim. (M HAMIM/B-5)

Berita Terbaru