Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

  • Oleh Parnen
  • 20 Februari 2017 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2017 di halaman kantor Bupati Seruyan, Senin (20/2/2017).

Upacara yang diikuti pegawai di Pemkab Seruyan itu berlangsung tertib dan khitmad. 

Dalam sambutan Bupati Seruyan Sudarsono yang dibacakan Yulhadir, HKN merupakan momentum yang tepat bagi aparatur sipil negara (ASN) untuk memperkokoh semangat guna mempererat kesatuan bangsa.

Lebih dari pada itu, lanjut dia, kegiatan upacara tersebut sebagai salah satu bentuk menanamkan nilai-nilai disiplin dan solidaritas ASN sehingga dapat bekerja lebih baik lagi.

'Upacara ini jangan dianggap sebagai formalitas belaka. Karena upacara kesadaran nasional ini, seyogyanya memiliki nilai luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan seluruh ASN yang mempunyai tugas dan fungsi utama masing-masing pelayanan agar lebih lebih ditingkatkan kinerjanya,' kata Yulhaidir.

Perlu diketahui, tambah dia, ASN merupakan panutan bagi masyarakat. Sehingga sebagai aparatur wajib menjunjung tinggi toleransi dan tenggang rasa baik didalam maupun diluar satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Sebagi abdi negara juga wajib menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan bangsa, sebagai perwujudan kecintaan dan kesetiaan kepada NKRI. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru