Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Disbudpar: Lomba Selfie Objek Wisata PWI Kotim Pertama di Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Februari 2017 - 22:57 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotim Fajrurrahman mengatakan kegiatan Lomba Selfie di Objek Wisata yang digagas PWI Kabupaten Kotim ini merupakan yang pertama digelar di Kalimantan Tengah (Kalteng).

'Saya rasa kegiatan selfie di objek wisata ini merupakan yang pertama di Kalteng. Jadi sangat bagus ke depannya agar pariwisata di Kotim ini bisa lebih dikenal lagi,' kata Fajrur, Selasa (21/2/2017).

Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang secara tidak langsung membantu mereka dalam mempromosikan wisata di Kotim. Dia juga memuji kreativitas PWI Kotim yang menggagas lomba tersebut.

'Kedepannya disbudpar akan mengagendakan acara ini setiap tahun dan dikemas lebih menarik lagi. Agar lebih terkenal dan bisa diikuti masyarakat yang bukan hanya dari Kotim saja, tapi juga luar daerah,' kata Fajrur.

Sedangkan dalam lomba Selfie Pariwisata Kotim tersebut, sebanyak 91 foto peserta di dipamerkan. Juara pertama diraih oleh Rezki Fauzianti dengan latar belakang wisata Riam Sandung Angui, Desa Tumbang Mayan, Antang Kalang. Juara kedua pengguna akun instagram anakmami.design, dengan latar belakang Sungai Mentaya. Dan juara tiga Chandra dengan latar belakang ikon jelawat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru