Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Mengeluhkan Gangguan Jaringan Internet di Bartim

  • Oleh Multri Saputra
  • 27 Februari 2017 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Warga mengeluh sebab jaringan Telkomsel dan jaringan Internet wilayah Barito Timur (Bartim) sering gangguan, khususnya daerah Tamiang layang sejak Rabu (22/02/2017). Ahmad Yadi (30), warga asal Kapuas Hilir, yang bertempat tinggal di Jalan Kartika RT 07 Tamiang layang, mengatakan, gangguan jaringan telkomsel maupun internet membuat susah berkomunikasi via telepon dan sms.

"Ya, akibat jaringan jelek yang sering gangguan beberapa hari ini menjadi kendala susahnya komunikasi dengan keluarga," kata  Ahmad Yadi di depan kost tempat tinggalnya,  Jalan Kartika RT 07 Kelurahan Tamiang Layang, Senin (27/02), pukul 09.37 WIB.

Sebelumnya warga sekitar tempat tinggal Ahmad Yadi pun sering mengeluh sejak terjadinya gangguan jaringan telkomsel dan internet ini.

"Saya harap petugas Telkom secepatnya mengantisipasi masalah jaringan yang gangguan ini, karena ini perlu bagi masyarakat Bartim untuk komunikasi dengan keluarga jauh ataupun rekan kerja," tambahnya. (MULTRI SAPUTRA/N).

Berita Terbaru