Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejak Dulu Seleksi Calon Paskibraka Dimulai Dari Sekolah

  • 28 Februari 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunung Mas, Suprapto Sungan mengatakan dengan peryataan yang dia sampaikan melalui media beberapa waktu lalu, yang menyatakan seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) baru tahun ini dilakukan di sekolah ternyata peryataan itu keliru.

'Saya mengklarifikasi peryataan saya pada waktu yang telah lewat terkait seleksi anggota Paskibraka. Ternyata seleksi sebelumnya sudah dilakukan di tingkat sekolah, jadi tim seleksi turun ke sekolah untuk melakukan seleksi,' kata Suprapto, Selasa (28/2/2017).

Namun tahun ini pihaknya meningkatkan lagi. Selain mencari calon anggota Paskibraka untuk mengikuti seleksi tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional, pihaknya juga menyampaikan sosialisasi  kewaspadaan generasi muda atas ancaman narkotika dan pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan.

'Anggota Paskibraka yang dicari 62 orang untuk tingkat kabupaten dan dua orang terdiri dari satu laki-laki dan satu perempuan untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi dan dua orang untuk mengikuti seleksi tingkat nasional. Setelah seleksi ditingkat sekolah akan mengikuti seleksi tingkat kabupaten,' katanya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru