Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudarsono Pimpin Rapat Penanganan Banjir di Hanau

  • Oleh Parnen
  • 06 Maret 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Pemkab Seruyan mengambil langkah cepat dalam hal penanggulangan bencana banjir yang terjadi di sejumlah desa pada sejumlah kecamatan di kabupaten ini. Di mana, hari ini (Senin; 6/3/2017), Bupati Sudarsono langsung memimpin rapat koordinasi penananganan banjir, yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Hanau di Pembuang Hulu.

'Hari ini sejumlah instansi terkait serta beberapa perusahaan yang berlokasi di sekitar desa yang terdampak banjir seluruhnya berkumpul di sana untuk menetapkan langkah dan upaya dalam penanganan bencana banjir secara bersama,' kata Sekda Seruyan Haryono di Kuala Pembuang, Senin (6/3/2017).

Haryono melanjutkan, adapun beberapa pejabat dan instansi yang terlibat dalam penanganan banjir, di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Seruyan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perhubungan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dinas Sosial, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan.

'Sedangkan untuk kecamatan, hadir beberapa orang camat diantaranya camat Seruyan Tengah, camat Batu Ampar, camat Hanau, camat danau Sembuluh dan camat Danau Seluluk,' ujarnya.

Inti dari pertemuan rapat koordinasi itu, membahas sejauh mana persiapan dan upaya yang telah dan akan dilakukan dalam menanggulangi bencana banjir yang membuat Bupati Seruyan Sudarsono memilih untuk berkantor sementara di Pembuang Hulu Kecamatan Hanau. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru