Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Desak Hotel Gunung Mas Cepat Difungsikan

  • 19 Maret 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang mendesak Hotel Gunung Mas di Jalan Sangkurun, Kuala Kurun supaya cepat difungsikan.

"Sudah lama hotel itu kosong. Sayang aset pemerintah itu bila dibiarkan terlalu lama kosong," tegas Punding kepada Borneonews.co.id, Minggu (19/3/2017).

Menurut Punding, untuk mengelola Hotel Gunung Mas lebih baik diserahkan kepada pihak ketiga dan mereka bertanggungjawab dengan Hotel Gunung Mas. Sementara Pemkab hanya menerima hasil dari pengelolaan hotel sesuai perjanjian.

"Harus dicari pihak ketiga yang benar-benar bertanggungjawab untuk memajukan hotel, mengingat aset itu sangat berharga dan letaknya sangat strategis," cetus politisi Golkar itu.

Di samping itu bila ada yang mengelola Hotel Gunung Mas maka aset yang ada di dalam hotel bisa dijaga dan dipelihara agar tidak rusak. Pasalnya, sudah beberapa bulan terakhir, hotel tersebut dibiarkan kosong.

"Bila terlambat difungsikan aset di hotel itu nanti bisa rusak. Untuk itu hotel harus cepat difungsikan sesuai peruntukannya," katanya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru