Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Kantor Golkar Sukamara Segera Dilakukan

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Maret 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukamara, Eddy Alrusnadi mengatakan, akan melanjutkan pembangunan kantor Golkar yang sebelumnya sempat tertunda. Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, HM. Ruslan AS berpesan kepada ketua dan pengurus Partai Beringin di daerahnya agar membangun kantor permanen. 

'Pembangunan kantor mulai kita lakukan tahun ini, dan semoga saja dalam beberapa tahun ini kita sudah bisa memiliki kantor,' kata Eddy Alrusnadi, saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (24/3/2017).

Menurut Ketua DPD yang barus dilantik tersebut, sebelumnya tahun 2010 sudah pernah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor itu, namun hingga saat ini pengerjaan belum pernah kembali dilanjutkan. Karena itu, bersama anggota lainnya dia bertekad segera menyelesaikan pembangunannya.

'Adanya dorongan dari Ketua DPD Golkar Provinsi untuk mempercepat membangunan akan menjadi motivasi kita dalam menyelesaikannya, dan harapan kita dalam waktu dekat pembangunan akan dimulai." tuturnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, H M Ruslan meminta agar Kabupaten Sukamara segera memiliki kantor mengingat wilayah lainnya rata-rata sudah memiliki kantor. "Tanah sudah ada, maka diharapkan untuk segera melakulan pembangunan."

Seperti dilaporkan Parnen, wartawan Borneonews di Seruyan, Haji Ruslan sempat menyinggung Bupati Sukamara Ahmad Dirman, yang juga kader Golkar, pada acara pelantikan pengurus DPD Golkar Seruyan, di lapangan Gagah Lurus, Kuala Pembuang, Sabtu (18/3/2017). Ruslan mengungkapkan kekecewaannya karena selama dua periode menjabat, Bupati Ahmad Dirman tidak kunjung membangunkan kantor Golkar.

"Tadi, saya kecewa dengan (Bupati) Sukamara. Pak (Ahmad) Dirman saya bilang, sudah dua kali jadi bupati. Dari peletakan batu pertama sampai terakhir masih peletakan batu pertama, karena kantornya tidak pernah terwujud. Saya tidak mau lagi dan saya katakan, cuma numpang hidup di Golkar. Apa yang sudah kamu persembahkan untuk Golkar. Jangan hanya Golkar yang mempersembahkan untuk kamu,' sebut Ruslan di hadapan ribuan masyarakat yang memadati lokasi pelantikan.

Karena itu, dirinya mengingatkan kembali bupati-bupati yang diusung Partai Golkar supaya bisa memberikan sumbangsih terhadap keberadaan partai berlambang pohon beringin itu di daerah yang dipimpin.

'Kemarin saya juga ngomong langsung dengan Bupati Pulang Pisau (Edy Pratowo). Saya katakan, kapan kamu bangun kantor Tapi setelah dua minggu kemudian, dia langsung bangun kantor. Alhamdulillah, kata Beliau nanti 2018, di minta Pak Ketua (dirinya) untuk bisa meresmikannya,' ungkap dia. (NORHASANAH/B-11).

Berita Terbaru