Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juara I Tingkat Kabupaten Dikirim Lomba Tingkat Provinsi Kalteng

  • 30 Maret 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Yokdie mengatakan, bahwa juara I Lomba Bercerita untuk siswa SD/MI tingkat Kabupaten Gunung Mas, akan dikirim mengikuti lomba bercerita tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Khusus untuk lomba bercerita, juara I akan mewakili Kabupaten Gunung Mas, mengikuti lomba bercerita tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya pada pertengahan Mei 2017," ujar Yokdie saat pembukaan lomba bercerita tingkat SD/MI dan lomba baca puisi tingkat SMP/SMA di GPU Tampung Penyang, Kuala Kurun, Kamis (30/3/2017).

Dia menyampaikan, untuk juara lomba bercerita dan lomba baca puisi tingkat Kabupaten Gunung Mas pada masing-masing kategori lomba akan diberikan tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan."Untuk juara I uang pembinaan sebesar Rp2.500.000, juara II Rp2.000.000 dan juara III Rp1.500.000," terang Yokdie.

Dia berpesan kepada para peserta lomba. Baik lomba bercerita mau lomba baca puisi supaya menunjukan penampilan terbaik. Sehingga terpilih pelajar yang benar-benar mampu untuk bersaing ditingkat provinsi nanti.

"Kusus untuk lomba bercerita tingkat SD/MI dikarang sendiri oleh peserta dengan isi cerita tentang budaya dan kearifan lokal asli Kabupaten Gunung Mas dan baca puisi bertemakan siswa anti narkoba," pungkasnya. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru