Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Harus Serius Perhatikan SMPN 6 Kurun

  • Oleh Epra Sentosa
  • 31 Maret 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Pendeta Rayaniatie Djangkan mengingatkan pemerintah kabupaten melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, harus serius memperhatikan berbagai fasilitas pendidikan di SMPN 6 Kurun.

"Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas harusnya tidak menutup mata terhadap perkembangan yang ada di SMPN 6 Kurun ini. Karena SMPN 6 kedudukannya di ibu kota kabupaten," ujar Rayaniatie saat menghadiri peringatan hari jadi ke-6 SMPN 6 Kurun, Jumat (31/3/2018).

Ia menegaskan, DPRD Kabupaten Gunung Mas akan berupaya mengalokasilan anggaran melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk meningkatkan dan menambah berbagai fasilitas penunjang kegiatan pendidikan di SMPN 6 Kurun.

"SMPN 6 Kurun perlu perhatian serius. Sangat mendesak sekali adalah jaringan listrik dan air PDAM. Karena itu sangat diperlukan," tegas anggota DPRD Gunung Mas dua periode itu.

Pada kesempatan itu, Rayaniatie juga mengapresiasi perkembangan SMPN 6 Kurun. Diharapkan sekolah itu bisa meningkatkan kualitas berlajar mengajar agar lebih baik lagi. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru