Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inspektur Ini Geram, Ada Camat di Sampit Tidak Bayar Gaji Stafnya

  • Oleh Naco
  • 07 April 2017 - 10:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Inspektur Kabupaten Kotawaringin Timur, Otter mengaku geram atas ulah salah satu camat yang hingga kini belum membayar gaji stafnya.

'Kita sudah minta agar segera dibayar, namun sampai saat ini belum dibayar dan kemarin sekretaris camatnya sudah datang ke sini, sementara camatnya kita panggil belum datang,' kata Otter, Jumat (7/4/2017).

Geramnnya inspektur ini bukan tanpa alasan, karena masalah ini sudah lama terjadi, maulai dari camat sebelumnya hingga camat yang sekarang.

Sayangnya dia tidak mau menyebut nama si oknum camat yang tidak mau membayar gaji stafnya itu. Karena menurutnya ini akan menjadi persoalan jika dibiarkan, mengingat ada beberap staf kecamatan yang tidak digaji terutama mereka yang menjabat sebagai pejabat sementara baik itu menjadi sekretaris desa maupun kepala desa.

'Saya sudah tegaskan ayo bayar gaji orang, jangan ditunda-tunda lagi,' tegasnya. Masalah tertundanya pembayaran gaji staf di kecamatan nampaknya terus menjadi persoalan, beberapa waktu lalu kejadian serupa juga sempat terjadi di wilayah Kecamatan Antang Kalang.

Namun masalah itu sudah bisa diatasi setelah sejumlah staf mengancam akan melaporkan ke instansi terkait. Kini kejadian serupa kembali terjadi, namun tidak diketahui secara persis di kecamatan mana menginggat Otter sendiri belum mau membeberkannya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru