Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia BBGRM ke-14 Matangkan Persiapan

  • Oleh Noor Annisa
  • 26 April 2017 - 23:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Panitia pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14 Kalimantan Tengah yang akan digelar pada 23 Mei mendatang di Desa Eka Bahurui Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, terus mematangkan persiapan.

"Hari ini panitia melakukan peninjauan bersama SOPD terkait," kata Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Juliansyah, Rabu (26/4/2017).

Peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan tempat yang dipilih, sekaligus mengatur beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, hingga jalur transportasi.

BBGRM akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dipadukan dengan Hari Gerak Kesatuan PKK dan Hari Keluarga Nasional (Harganas). Seperti bedah rumah, sunatan masal, pelayanan KB dan pelayanan kependudukan.

Juliansyah menambahkan, kegiatan yang akan dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah tersebut merupakan kegiatan lintas SOPD, yang ikut berpartisipasi dan mendukung sebagai upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan berlandaskan keswadayaan.(NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru