Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Selatan Lepas Kontingen STQ Tingkat Provinsi

  • Oleh Uriutu
  • 10 Mei 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Sekda Barito Selatan (Barsel) Edi Kristianto melepas kontingen Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXI tingkat Provinsi Kalteng yang akan diberangkatkan ke Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya. Acara pelepasan digelar di Masjid Agung Baiturrahman, Buntok, Rabu (10/5/2017) siang.

Sekda mengatakan, STQ merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan umat beragama, khususnya muslim. Kegiatan ini, selalu mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah.

'STQ ini selain untuk pembinaan prestasi, lebih penting lagi untuk memahami dan mengamalkan ajaran yang terkandung dalam agama Islam itu sendiri,' kata Sekda.

Ia pun meminta seluruh kontingen agar menjaga nama baik daerah sehingga tidak memunculkan kesan yang kurang baik. Serta menjaga kesehatan. Karena kalau dalam kondisi sakit, tentunya akan berpengaruh terhadap penampilan saat mengikuti lomba.

Acara pelepasan kafilah Barsel yang berlangsung di Masjid Agung Baiturrahman, Buntok, dan ditandai dengan diserahkannya bendera oleh Sekda kepada ketua kontingen. Adapun kafilah yang diberangkatkan, berjumlah 75 orang termasuk pendamping dan peserta pawai taaruf. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru