Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Listrik Cepat Padam, Stan di KQE Tutup Lebih Cepat

  • Oleh Naco
  • 22 Mei 2017 - 09:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peserta Kalteng Quality Expo mengeluhkan kondisi listrik yang setiap hari mati, akibatnya stan pameran cepat tutup dari jadwal yang telah ditentukan. "Beberapa malam ini lampu mati terus, sejak Sabtu (20/5/2017) malam itupukul 20.00 WIB sudah mati," kata salah seorang peserta pameran dari salah satu dinas provinsi di Kalteng, Senin (22/5/2017) pagi.

Sementara Minggu (21/5/2017) malam menurut pria yang tidak mau namanya disebutkan ini, listrik sudah padam sekitar pukul 21.00 WIB. Akibatnya, pameran cepat tutup dan pengunjung pergi karena lampu padam. "Memang kalau menurut jadwal pukul 21.00 WIB sudah tutup, tapi lampu ini belum sampai jadwal itu mati, bahkan hidup mati seperti itu," ucapnya.

Panitia beralasan, lampu mati akibat kerusakan pada genset. Pada Minggu siang genset tersebut sudah diperbaiki, namun sampai Senin pagi stan pameran dalam kondisi mati lampu.

"Kita kurang paham juga, sudah diperbaiki tapi ini tetap mati saja sepertinya, mungkin ngirit panitianya sampai sering mati ketimbang hidup," ujarnya.

Acara QKE tahun ini dilaksanakan di Kotim. Kegiatan itu tidak dikelola langsung oleh panitia tapi melalui Event Organizer (EO) dari PT Putra Rafi Kreasi. Sejak awal pelaksanaan sudah menuai permasalahan mulai dari EO yang sempat mengancam akan mengundurkan diri akibat banyak stannya yang tidak laku. (NACO/B-2)

Berita Terbaru