Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Minta Pihak Terkait Segera Ajukan Proposal Anggaran Pilkada

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Mei 2017 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Ahmad Dirman meminta kepada pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sukamara tahun 2018, untuk segera memasukan proposal anggaran yang dibutuhkan.

"Jika KPU Sukamara, Banwaslu, TNI, dan Polri ada revisi dalam anggaran, maka proposal harus segera dimasukkan." ujar Ahmad Dirman, Kamis (18/5/2017).

Menurut bupati, apabila proposal dimasukan dengan cepat maka pemerintah Sukamara bisa melakukan verifikasi lebih awal agar pihaknya bisa melihat kemampuan anggaran daerah yang ada dengan dana yang diperlukan atau diajukan.

"Tentunya apa yang sudah diajukan akan kita revisi, kita bicarakan secara bersama-sama agar mendapat hasil berapa anggaran riil yang diperlukan dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Sukamara," ujar Dirman.

Bupati dua periode tersebut menuturkan,pemkab akan menggelontorkan anggaran cadangan untuk Pilkada sebesar Rp15 miliar. Dana tersebut saat ini masih dievaluasi agar saat pelaksanaan tidak mengalami kekurangan anggara.

"Untuk itu bagi yang terlibat diharapkan untuk bisa secepatnya menyusun anggaran yang digunakan sehingga pemerintah daerah bisa mengevaluasi apakah dana yang ada saat ini telah mencukupi atau masih perlu penambahan," terangnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru