Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyadi Didoakan Warga Jahanjang Jadi Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Mei 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Karyadi yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Katingan didoakan warga Desa Jahanjang menjadi bupati jika maju di pilkada 2018.

Dukungan ini mengemuka saat ada acara sosialisasi desa tangguh di halaman Kantor Desa Jahanjang, Selasa (23/5/2017) malam.

Saat acara sosialisasi desa tangguh ini, Karyadi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Katingan ini tiba-tiba muncul di tengah masyarakat Desa Jahanjang. Dia ditemani Sekretaris DPD Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Katingan, M Efendi.

Kedatangan Karyadi ini langsung disambut hangat warga Jahanjang dan sekitarnya. Panitia acara kemudian memersilahkan Karyadi untuk duduk di kursi kehormatan barisan depan bersama Kepala BPBD Icing, Camat Kamipang Sukarti dan Kepala Desa Jahanjang Jonedi.

Saat acara hiburan dangdutan, bahkan Karyadi sempat menyumbangkan beberapa buah lagu untuk menghibur penonton yang hadir.

Karyadi juga sempat menyawer warga Jahanjang yang tampil bernyanyi. "Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Karyadi yang memberi saweran kepada kami, dan apabila bapak mencalon saya pasti akan memilih bapak, dan saya doakan menang," ucap Verawatie warga Jahanjang.

Mendengar dukungan warga, Karyadi lantas tersenyum. Dalam kesempatan ini Karyadi mengatakan warga wilayah Kecamatan Kamipang patut bersyukur. Pasalnya, di wilayah ini ada perusahaan kelapa sawit yang menanamkan modalnya, sehingga dapat menyerap tenaga kerja terutama dari wilayah ini dan sekitarnya.

Jangan sampai Katingan tertinggal, sumbang saran dan pemikiran yang ia sampaikan malam ini hendaknya diambil yang baik dan ditinggal yang tidak baik. "Persoalan anggaran nanti kita bicarakan bersama-sama secara lembaga. Untuk Katingan berharap kedepan maju bersama kita membangun daerah ini," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru