Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Sebut Opini WTP Didapat Karena Kerja Sama Semua Pihak

  • Oleh Supri Adi
  • 03 Juni 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tentang penggunaan APBD tahun anggaran 2016, Kabupaten Murung Raya mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalteng. Penilaian itu disampaikan pada 30 Mei 2017.

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph dalam sambutannya pada kegiatan di Kecamatan Laung Tuhup, Sabtu (3/6/2017), mengatakan bahwa opini WTP kembali diraih tidak lepas dari kerja sama semua elemen yang ada di Kabupaten Murung Raya.

"Mulai dari Sekda, semua SOPD (satuan kerja perangkat daerah), kecamatan, sampai tingkat desa, turut andil membawa Murung Raya untuk kedua kalinya mendapat opini WTP dari BPK Kalteng," ungkap Bupati Perdie.

Disampaikan pula, prestasi yang didapat harus terus dipertahankan dan bahkan perlu ditingkatkan untuk tahun-tahun mendatang. Sehingga pemeriksaan pada tahun anggaran 2018 mendatang, Murung Raya kembali bisa meraih opini WTP.

"Saya minta agar yang dilalui menjadi bahan evaluasi sehingga tahun depan kita bisa meningkatkan prestasi WTP kembali," ungkap Bupati. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru