Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau: Kehadiran Gubernur Momentum yang Baik untuk Penyemangat

  • Oleh James Donny
  • 11 Juni 2017 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Partowo menyambut hangat kehadiran Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dalam Safari Ramadan bersama masyarakat di Masjid Nurul Iman Pulang Pisau, Sabtu (10/6/2017).

"Kehadiaran Bapak Gubernur ini menjadi mementum yang sangat baik sekali untuk menyemangati masyarakat dan pemerintah kabupaten Pulang Pisau dalam membangun," kata Edy Pratowo.

Bupati mengucapkan selamat datang kepada Gubernur di daerah yang lebih dikenal dengan bumi handep hapakat. "Handep hapakat mengandung arti persatuan masyarakatnya dalam falsafah hidup bergotong royong," jelas Edy.

Edy juga menyampaikan dukungannya terhadap visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yakni menuju Kalimantan Tengah bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan harmonis (Berkah).

"Kita sangat sependapat dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah menuju Kalteng Berkah, dan ini memberikan harapan besar juga bagi masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau," ujarnya.

Bupati juga mengatakan bahwa kehidupan masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau selalu dalam kebersamaan dan setiap persoalan yang dihadapi selalu diselesaikan secara musyawarah, demikian juga dengan mitra kerja pemerintah mulai dari DPRD, TNI/Polri dan sebagainya, yang tetap solid mendukung Pemkab untuk membangun daerah. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru