Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi Gunung Mas

  • 13 Juni 2017 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Arton S Dohong memimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-15, Selasa (13/6/2017). Rapat dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor bupati.

Ketua panitia peringatan Hari Jadi ke-15 Kabupaten Gunung Mas, Ambo Jabar, menuturkan rapat tersebut untuk membahas anggaran dari setiap seksi yang ada dalam kepanitian. Mengingat, banyak hal yang harus dibahas, khsususnya terkait pendanaan.

"Banyak hal yang harus kita bahas terkait anggaran yang untuk berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas," kata Ambo.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton S Dohong mengatakan, dana yang tersedia saat ini sekitar Rp500,62 juta. Dengan demikian, masih perlu penambahan biaya lagi untuk beberapa seksi.

"Kepada semua seksi di kepanitiaan supaya cermat menghitung biaya yang diperlukan. Hal itu supaya semua kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas, dapat berjalan dengan lancar," pesan Arton. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru