Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Cerita Jalannya Roda Pemerintahan ke Warga Petak Bahandang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Juni 2017 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Plt Bupati Katingan Sakariyas mengutarakan kondisi roda pemerintahan kepada warga Petak Bahandang, Kecamatan Tasik Payawan.

Hal ini disampaikan saat dirinya safari Ramadan di Masjid Fathul Jannah, Sabtu (17/6/2017). Menurut Sakariyas dengan jalannya pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Katingan saat ini kabupaten berjuluk Bumi Penyang Hinje Simpei ini genap 15 tahun.

"Kami sampaikan pada 20 Juli 2017 nanti Kabupaten Katingan akan berusia 15 tahun," katanya.

Selama itu banyak halangan dan rintangan yang telah dilalui. Tapi syukur alhandulillah halangan dan rintangan itu dapat dilalui dengan selamat.

"Sehingga Katingan beserta perangkatnya tetap berdiri sejajar dengan kabupaten lain di Kalimantan Tengah," ujarnya. Hal ini kata Sakariyas merupakan usaha keras yang dilakukan bersama-sama antara masyarakat dan Pemkab Katingan dan instansi vertikal.

"Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih yang tinggi atas bantuan yang telah diberikan baik tenaga dan pikiran maupun melalui jalan panjang dan berliku dengan selamat," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru