Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Tradisional di Palangka Raya Mulai Ramai Pembeli

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 29 Juni 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pasca lebaran, kondisi perdagangan dibeberapa pasar tradisional di Kota Palangka Raya tidak bergeliat.

Namun kini sudah terlihat kembali ramai aktivitas. Pasar Rajawali misalnya. Pasar ini baru buka Selasa (29/6/2017) setelah libur sejak H-1 lebaran pada Sabtu (24/6/2017).

Namun baru Kamis (29/6/2017) pagi, pasar ini terlihat ramai dikunjungi pembeli. Sementara pada Selasa dan Rabu, hanya sedikit yang mengunjungi pasar yang terletak di Jalan Rajawali Km 5.

'Baru hari ini terlihat ramai orang berdatangan. Selasa kemarin pas hari pertama buka, sepi. Hari Rabunya juga tidak terlalu ramai. Sekarang saja yang mulai ramai, mungkin orang mudik luar kabupaten sudah balik,' terang salah satu juru parkir yang sibuk mengatur motor.

Saat Borneonews.co.id masuk ke dalam pasar, memang sudah nampak geliat pasar seperi hari biasa sebelum Ramadan. Beberapa kios dan lapak jualan yang sebelumnya banyak tutup, kini sudah mulai menjajakan dagangannya.

Kondisi ini juga diakui Alin, pedagang daging ayam yang sedang menunggu lapaknya yang mulai ramai hari ini. Hanya saja, harga daging ayam baik yang ras maupun kampung, menanjak naik dibanding hari sebelum lebaran. (ROZIQIN/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru