Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja

  • Oleh Ramadani
  • 03 Juli 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) supaya meningkatkan kinerja demi mewujudkan target kinerja yang telah ditetapkan.

'Pada kesempatan ini saya sampaikan dan ingatkan kembali bahwa kita telah memasuki triwulan III pada tahun anggaran 2017. Artinya kita harus semakin waspada terkait dengan target kinerja penyelenggaraan pemerintahan yang telah kita sepakati bersama,' tegas Bupati saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Sekretariat Daerah, Senin (3/7/2017).

Bupati juga mengingatkan kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) beserta jajarannya agar semakin kreatif demi percepatan pencapaian target kinerja organisasi masing-masing. 'Secara pribadi akan saya monitor kinerja saudara-saudara dalam mewujudkan target tersebut,' ucap kepala daerah yang akrab di sapa H Koyem ini.

Ia juga meminta ASN menjadikan momentum Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah sebabagi tonggak awal untuk meraih kemenangan. "Setelah kita meraih kemenangan di bulan Ramadan 1438 Hijriah yang lalu, jadikan itu cambuk untuk meraih kemenangan lainnya untuk kemajuan daerah, bumi yang kita cintai Iya Mulik Bengkang Turan ini,' katanya.(RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru