Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Apresiasi Atas Kinerja Putu Sudarsana Selama Jadi Sekda Kotim

  • Oleh Naco
  • 03 Juli 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) mengapresiasi atas kinerja Putu Sudarsana selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) di kabupaten tersebut.

Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli yang hadir dalam acara halal bihalal dan purna tugas Sekda Kotim mengaku kenal dengan Putu sudah sejak lama, ia mengapresiasi atas kinerjanya selama ini, termasuk sampai Putu dipercayakan jadi Sekda suatu penghargaan baginya.

"Ini anugerah, artinya orang Kotim bisa menerima Pak Putu, meski ia orang Bali tapi kita melihat dengan kinerjanya bukan sekadar jabatannya," kata Jhon, Senin (3/7/2017) di aula lantai II Setda Kotim.

Menurut Jhon, Bupati Kotim H Supian Hadi pernah bilang dengannya kalau aturan memperbolehkan masa tugas Putu diperpanjang ia akan memperpanjangnya.

"Waktu itu saya langsung menyatakan sepakat, tapi tidak mungkin karena berbenturan dengan aturan," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Dikatakan Jhon, jabatan Sekda merupakan jabatan strategis yang menjembatani eksekutif dan legeslatif, jabatan lain yakni sebagai ketua dewan anggaran.

"Saya kenal Pak Putu sejak beliau menjabat sebagai Kadis Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, apa keputusan yang diambil saat Pak Putu di Dinas tersebut selalu kita hargai, karena diambil dengan penuh pertimbangan," tagasnya.

Hingga Putu menjabat Sekda menurut Jhon ia selalu bersama dengan Putu. Hingga kini Putu mengakhiri tugasnya karena sudah memasuki masa pensiun. (NACO/B-5)

Berita Terbaru