Pemkab Seruyan Gelar Siraman Rohani

  • Oleh Parnen
  • 04 Juli 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Pemkab Seruyan mulai staf hingga pejabat menggelar siraman rohani pada hari kedua masuk kerja, Selasa (4/7/2018). Kegiatan ini berlangsung di masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang.

Kegiatan siraman rohani dipimpin Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Sekretaris Daerah Haryono dan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) serta kalangan pimpinan unsur FKPD.

Usai diisi dengan pengajian ayat suci Alquran, dalam kesempatannya Yulhaidir berharap agar pegawai memanfaatkan moment siraman rohani untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Selain tujuan untuk peningkatan penanaman keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan mempererat sekaligus memanfaatkan moment lebaran Idul Fitri kembali bertatap muka langsung dengan saling bermaaf-maafan. Diharap melalui kegiatan, kita dapat dan bisa bekerja lebih baik lagi kedepannya untuk kemajuan Seruyan," kata Yulhaidir.

Wabup menambahkan, melalui siraman rohani ini juga, diharapkan semua pegawai yang hadir untuk menanamkan niat secara bersama dapat memperbaiki diri yang lebih baik lagi. Salah satu upaya yang bisa ditanamkan, melalui penanaman niat yang bisa diterapkan dengan memperbanyak amal ibadah di kehidupan sehari-hari. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru