Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Fraksi Golkar: Belum Ada Usulan Nama untuk Wakil Ketua DPRD

  • Oleh Naco
  • 05 Juli 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Sinar Kamala menyebut sampai saat ini pihaknya belum menerima usulan nama dari dewan pimpinan daerah (DPD) untuk mengisi kekosongan jabatan wakil ketua DPRD kabupaten setempat yang menjadi jatah partai ini pasca posisi tersebut kosong karena pejabat sebelumnya, Dewin Marang, meninggal dunia.

"Sejauh ini kita belum ada pemberitahuan dari DPD, kalau ada yang disebut-sebut mungkin itu masih sekedar isu," kata Sinar Kamala, Rabu (5/7/2017).

Siapa yang bakal mengisi kekosongan jabatan tersebut, menurut Sinar mereka menunggu petunjuk dan koordinasi dari DPD. Namun siapapun nanti yang direkomenasikan mereka yang kini duduk di lembaga dewan siap menghormati keputusan partai.

"Siapa yang dipercayakan, harus siap nantinya, namun siapa yang direkomendasikan sampai saat ini itu yang belum ada," tegasnya.

Saat ini diakui Sinar Kamala ada dua kekosongan anggota dari Golkar, yakni jabatan di Komisi III DPRD Kotim, di karena salah satu anggota, Otjim Supriatna terjerat tindak pidana korupsi dan kini tengah berproses di Pengadilan Tipikor Palangka Raya.

Selain itu baru-baru ini jabatan wakil ketua kosong, setelah kader mereka Dewin Marang meninggal dunia karena sakit. Sehingga sampai saat ini belum ada Pergantian Antar Waktu (PAW). (NACO/B-5)

Berita Terbaru