Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prestasi Kabupaten Sukamara Berkat Kemitraan Eksekutif dan Legislatif

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juli 2017 - 18:18 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Ahmad Dirman mengatakan keberhasilan yang telah diraih Kabupaten Sukamara di usia ke-15 tahun merupakan bukti nyata dari hasil kemitraan antara eksekutif dan legislatif, dalam menyatukan seluruh aspek politik, ekonomi dan sosial budaya.

'Semua tertuang dalam kebijakan daerah yang akhirnya bermuara pada upaya dan komitmen bersama untuk membangunan Kabupaten Sukamara,' kata Ahmad Dirman,Senin (10/7/2017).

Menurut Dirman, dengan bertambahnya usia Kabupaten Sukamara maka perjuangan dalam mewujudkan visi dan misi harus terus dilakukan. Agar Bumi Gawi Barinjam dapat semakin maju, sejahtera, mandiri, aman, damai dan bermartabat.

'Seluruh jajaran stakeholder dan segenap elemen masyarakat yang ada diharapkan mampu melakukan refleksi, bahwa setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan harus terus dilakukan agar masyarakat sejahtera,' kata dia.

Dirman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah terlibat dan berperan aktif dalam pembangunan daerah. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru