Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Syawal Bupati Dilanjutkan di Desa Muara Untu

  • Oleh Supri Adi
  • 14 Juli 2017 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Safari Syawal Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph dilanjutkan di Desa Muara Untu Kecamatan Murung setelah mengunjungi beberapa desa di lima kecamatan, pada Kamis (13/7/2017) malam. "Kunjungan malam ini merupakan kecamatan ke enam pada kegiatan Safari Syawal tahun ini," ungkap Perdie saat menyampaikan sambutan pada acara yang berlangsung di halaman Kantor Desa Muara Untu, Kamis (13/7/2017) malam.

Dalam sambutannya juga, Bupati Mura menyampaikan, sebenarnya dalam Kecamatan Murung bukan Desa Muara Untu yang ditunjuk menjadi lokasi safari, tetapi karena ada pertimbangan lain maka kegaiatan Safari Syawal dilakukan di desa tersebut.

Perdie melanjutkan, dalam Safari Syawal yang dilakukannya, selain sebagai ajang silaturahim kepada masyarakat juga untuk menyampaikan pencapaian dari beberapa program pemerintah yang selama empat tahun ini dilaksanakan.

"Masa bakti saya sudah empat tahun ini bersama H Darmaji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura, tentunya banyak hal yang sudah kami lakukan dalam menjalankan roda pemerintahan," ungkap Perdie di hadapan ratusan masyarakat Desa Muara Untu. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru