Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobilio vs Truk CPO Adu Kuat, Sopir Mobil Terjepit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Juli 2017 - 10:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan HM Arsyad KM 5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Jumat (14/7/2017). Sebuah mobil mobilio bertabrakan dengan truk CPO, hingga kedua kendaraan tersebut masuk ke parit. Bahkan pengendara mobil sempat terjepit.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Sopir yang sempat terjepit berjam-jam akhirnya berhasil dievakuasi. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Sementara sopir tidak mengalami luka parah.

"Kejadian itu sekitar pukul 05.00 WIB. Tiba-tiba saja ada bunyi benturan yang sangat keras. Setelah saya keluar rumah, ternyata ada mobil dan truk yang masuk dalam parit. Dengan kondisi sopir mobil terjepit di bagian depan, " ujar Sugiantoro, warga sekitar lokasi kejadian.

Truk tersebut dikendarai oleh Karyadi, warga Kecamatan Baamang. Sementara identitas sopir mobilio masih belum diketahui.

Sementara dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kecelakaan tersebut bermula ketika sopir truk CPO ingin pulang ke rumahnya  usai bongkar di Desa Bagendang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara.  Saat itu dia mengendarai dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut. Dari arah berlawanan datang sebuah mobil mobilio. Entah kenapa, tiba-tiba kedua buah kendaraan tersebut bertabrakan.

"Saya tidak tahu persis bagaimana kejadiannya. Saya baru sadar saat sudah berada di dalam parit," ujar Kuryadi sopir truk tersebut.

Saat kejadian posisi mobil sendiri berada di bawah ban truk, beruntung hal itu tidak langsung menindih sopir kendaraan roda empat tersebut. Sehingga hanya mengalami luka-luka saja karena sempat terjepit beberapa saat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru