Suara Rakyat Kalimantan
www.borneonews.co.id
 

Hanya 14 dari 30 Anggota DPRD Palangka Raya yang Hadiri Pembukaan KBN

Beberapa anggota DPRD Kota Palangka Raya yang menghadiri pembukaan KBN, Senin (17/7/2017)
Beberapa anggota DPRD Kota Palangka Raya yang menghadiri pembukaan KBN, Senin (17/7/2017)

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembukaan Kemah Budaya Nasional (KBN) yang digelar di Bumi Perkemahan Kambariat Tuah Pahoe, Kelurahan Sabaru, Kota Palangka Raya sangat meriah, Senin (17/7/2017).

Peserta KBN mencapai 1.000 penggalan pramuka dari 34 provinsi seluruh Indonesia ditambah tamu undangan, jajaran pejabat dan masyarakat umum. Ribuan orang ini antusias berkumpul di Bumi Perkemahan Kambariat Tuah Pahoe.

Sayangnya, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto justru tidak hadir dalam even nasional ini. Politisi PDI Perjuangan ini tidak hadir bersama separuh dari total anggota DPRD Kota Palangka Raya. Dari PDIP hanya dihadiri dua orang. Yakni Riduanto dan Ida Bagus Putu Mas Gunawan.

"Berdua sama pak Bagus yang dari PDIP. Kuhitung ada 14 orang yang hadir," tutur Riduanto kepada Borneonews.co.id melalui WA, Senin (17/7/2017) malam.

Selain Riduanto dan Bagus memang hadir politisi lain. Di antaranya Sugianor, Rusdiansyah, Suhardi Lentam Nigam, Abdul Hayie dan beberapa lainnya.

Apakah Riduanto mengetahui alasan ketidakhadiran anggota dewan lainnya? dia menjawab tidak tahu. "Tidak hadir. Tidak tahu alasannya apa," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terkait